Album Aku Ingin Pulang

Album Aku Ingin Pulang
Aku Ingin Pulang

Aku Ingin Pulang adalah album yang dikeluarkan Ebiet G Ade pada tahun 1996. Dalam versi CD, judul lengkap album ini adalah Aku Ingin Pulang: 15 Hits Terpopuler, sedangkan dalam versi kaset, judul lengkap album ini adalah Aku Ingin Pulang: 20 Hits Terpopuler. Ini merupakan album cangkokan, di mana sebagian besar lagu dalam album ini adalah lagu-lagu lama. Lagu baru dalam album ini hanya Aku Ingin Pulang yang menjadi sumber bagi judul album ini. Lagu tersebut pernah dijadikan lagu tema sinetron Aku Ingin Pulang. Aransemen lagu Aku Ingin Pulang disusun oleh Purwacaraka. Embong Rahardjo, seorang peniup saksofon Indonesia, memberikan warna jazz dalam lagu tersebut. Awalnya, Aku Ingin Pulang diproduksi dalam bahasa Inggris dengan judul I Need to Go Home, namun kemudian diubah ke bahasa Indonesia saja.

Daftar Lagu :
  1. Aku Ingin Pulang
  2. Apakah Ada Bedanya
  3. Menjaring Matahari
  4. Kalian Dengarkan Keluhanku (Dari Seseorang yang Kembali dari Pengasingan)
  5. Berita Kepada Kawan
  6. Isyu
  7. Camelia I
  8. Elegi Esok Pagi
  9. Cintaku Kandas di Rerumputan
  10. Titip Rindu Buat Ayah
  11. Seraut Wajah
  12. Dosa Siapa? Ini Dosa Siapa? (*)
  13. Nyanyian Ombak (*)
  14. Untuk Kita Renungkan (*)
  15. Orang-orang Terkucil (*)
  16. Nyanyian Kasmaran
  17. Masih Ada Waktu
  18. Sketsa Rembulan Emas
  19. Nyanyian Rindu
  20. Lagu Untuk Sebuah Nama

Catatan : tanda (*) menunjukkan lagu-lagu itu hanya ada di kaset.

Sumber : http://id.wikipedia.org/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ketegaran Hati Seorang Pengemis Dan Anaknya

Album Bahasa Langit

Album Kupu-Kupu Kertas